Wow, Pertamina Mengadakan Kompetisi Logo HUT Ke-59. Yang Hobi Design Grafis Wajib Baca..!! | _MisterNotFound_ Official Blog
 

Tepat pada tanggal 02 Juni 2016, bertempat di Artotel Thamrin PT Pertamina (Persero) mengumumkan dimulainya Lomba Logo Hut Pertamina ke-59. Logo HUT Pertamina ke-59 tersebut  bertemakan “Energi Untuk Ciptakan Karya Mendunia”,  merupakan  yang pertama kali diselenggarakan oleh Pertamina.

Melalui lomba / kompetisi ini  Pertamina mengharapkan menjadi ajang kreasi bagi  masyarakat yang memiliki minat dan kemampuan dalam design grafis  untuk digunakan oleh Pertamina sebagai icon dan logo HUT ke-59 yang akan diunggah ke beragam platform social media. Pihak Pertamina berharap lomba ini  diikuti oleh seluruh anak muda Indonesia.

Berikut ini merupakan contoh logo Pertamina kreasi anak Indonesia :

Oleh sobat gua, Yafi 
 
Isnin Syahputro


Rian Wicaksono

Bagi yang berminat untuk mengikuti lomba ini, dapat melakukan registrasi dan mengunggah hasil karya nya lewat website www.pertamina.com/lombalogo59 selambat-lambatnya tanggal 10 Agustus 2016. 
Penjurian lomba akan dilakukan pada tanggal 13 Agustus 2016, dan para peserta dapat melihat pengumuman pemenang pada website yang sama tepat pada tanggal 17 Agustus 2016.  
Peluncuran lomba/kompetisi logo HUT Pertamina ke-59 yang  di selenggarakan di Artotel Thamrin, dihadiri oleh berbagai kalangan termasuk di dalamnya wartawan, komunitas desain dan para akademisi.

Untuk Info lebih lanjut, silahkan KLIK DISINI

Untuk melihat hasil contoh logo pertamina lainnya, silahkan KLIK DISINI





Posting Komentar

 
Top