Wow, Inilah 10 Gadget Masa Depan Yang Kini Sudah Tersedia.! | _MisterNotFound_ Official Blog
 

Seiring berkembangnya teknologi, Sepertinya gadget yang dulu cuma jadi khayalan belaka kini sudah gak mustahil lagi menjadi nyata di jaman sekarang. Percaya gak sih, kalau ada piring yang bakal marah jika kamu kebanyakan makan? Rasanya mustahil kan? 
Namun menilik dari teknologi jaman sekarang, piring atau garpu yang bisa kasih tau kalau kamu kebanyakan makan itu bukan hal mustahil lagi deh.
Nah, saat ini pun sudah ada gadget-gadget yang futuristik dan mencerminkan modern living banget. Penasaran sama tampilan gadget–gadget yang futuristik? Berikut adalah beberapa gadget dengan tampilan super modern yang bisa bikin kamu berdecak kagum:
  
1. Epos-Lite

https://lsn-staging.s3.nbcdn.io/200811%2F31%2Fimage%2FEpos_lite_by_allport__01.jpg?width=808&quality=80&crop=0&method=ratio
Epos-Light atau Epos-Lite ini merupakan sebuah mesin cash register kecil yang didesain untuk restaurant. Mesin ini memiliki opsi menu makanan atau minuman dan semua pelanggan bisa membayarnya melalui perangkatnya masing-masing. Pesanan dari pelanggan akan langsung terkirim ke bar dan dapur dengan pelayanan yang sangat cepat? Asli, canggih banget gan :D

2. Hapifork


Hampir sama seperti smartplate, Hapifork bukan garpu biasa. Garpu ini berguna banget buat kamu yang sedang diet. Garpu ini akan bergetar ketika kamu makan terlalu cepat karena tidak bagus dalam proses penurunan berat badanmu. Garpu ini juga bisa mengukur makanan dan mengunggahnya ke internet sehingga kamu bisa mengikuti progress dietmu. Berguna banget buat diet nih! 
 

3. Lockitron

Jangan kira ini kunci pintu biasa. Lockitron adalah kunci yang mengijinkan kamu membuka kunci rumahmu dari hape. Kalau kamu lupa kunci pintu setelah keluar dari rumah, kamu juga nggak perlu repot balik ke rumah. Kamu bisa mengaturnya dari hapemu untuk mengunci pintu rumah. Lockitron ini juga akan mengirim notifikasi ketika ada yang membuka pintu kamu, jadi meskipun kamu ada di belahan dunia manapun, jangan takut karena Lockitron menjaga rumahmu.


4. Furtif Evercut Knives
Kalau tangan kamu pernah luka kena pisau, berarti kamu harus hati-hati banget sama yang satu ini. Furtif Evercut Knife adalah pisau yang sangat kuat, bahkan 300 kali lebih kuat daripada pisau biasa. Terbuat dari titanium-carbide, kamu hanya perlu mengasah pisau ini 25 tahun sekali. Desainnya yang unik membuat pisau ini eye catching banget. Ibu-ibu pasti tertarik banget nih.


5. Miito


Hihi kayak nama hape ya, eitss tapi yang ini beda loh. Miito adalah pemanas air di bejana atau wadah yang bisa langsung digunakan. Keuntungan benda ini adalah kamu nggak perlu memakai banyak air. Kamu bisa memanaskan semua cairan, jadi lo gak sebatas hanya pada memanaskan air saja.
 
6. Transparent Faucet

Kran air ini keren banget nggak sih? Keran transparan ini didesain oleh Phillippe Starck yang memperbolehkan kamu melihat bagian dalam kran air kamu. Mau gimanapun Transparent Faucet ini terlihat keren bangeeeeet!
 
7. Minipresso
http://uncrate.com/p/2014/10/minipresso.jpg

Pernah lihat mesin pembuat kopi? Pasti susah dong kalau kamu kemana-mana harus bawa mesin pembuat kopi. Nah mesin pembuat kopi yang ini menyediakan kemewahan yang kamu dapat di rumah. Minipresso adalah mesin pembuat kopi portable yang bisa kamu bawa camping karena berukuran kecil dan mudah dibawa. Minipresso akan menyediakan kopi yang fresh meskipun kamu lagi ada di tengah gunung.
 
8. ON Switch

Gadget yang ini emang simpel banget sih, tapi nggak kalah kerennya sama yang lain kok. ON Switch adalah saklar lampu yang didesain oleh Burakov Denis. Saklar ini akan berubah menjadi hitam ketika lampu dimatikan dan memperlihatkan kata “ON” ketika lampu dinyalakan.


9. Tempescope
Pasti awalnya kamu bingung ini apa. Yep, Tempescope adalah alat prakiraan cuaca. Tempescope membawa laporan cuaca ke rumahmu. Benda ini memvisualisasikan beragam kondisi cuaca seperti hujan, awan dan petir. Tempescope menerima ramalan cuaca dari internet.


10. Transparent TV

TV transparan ini sangat cantik dan pastinya akan cocok di setiap desain ruang keluarga. Transparent TV ini didesain oleh Michael Friebe. Ia menjelaskan sebagai jenis pertama, Loewe Invisio memperkenalkan sebuah inovasi yang mengombinasikan LCD konvensional dan teknologi TOLED display terbaru. Hal ini mengijinkan untuk membuat gambar bergerak yang non-transparan/solid dan kaya warna serta full kontras.

Ckck, sungguh pesat ya kemajuan teknologi sekarang. Hm, kira-kira bakal ada teknologi canggih apalagi ya?

Posting Komentar

 
Top